konoha777 Logo - Resmi konoha777 - Aplikasi Mobile untuk Android 2026 - Link Aktif

Diskusi konoha777

guest
fit_goals
fit_goals 1 minggu lalu

Ada rekomendasi gym yang bagus di sekitaran Jakarta Selatan? Yang ga terlalu mahal tapi alatnya lengkap.

Andi_Fitnes
Andi_Fitnes 3 hari lalu

Tips biar semangat olahraga pagi: siapin baju olahraga dari malam, sama playlist lagu yang bikin ngangkat semangat! 💪

workout_gurl
workout_gurl 3 hari lalu

Setuju banget! Playlist lagu energik itu kunci. Sama jangan lupa pemanasan yang bener biar gak cedera.

film_lover
film_lover 6 hari lalu

Barusan nonton film 'Senja di Ujung Kota', ceritanya bikin nangis terharu banget 😭 Recommended!

movie_freak
movie_freak 6 hari lalu

Setuju! Akting pemainnya juga keren-keren. Ga nyesel deh nontonnya.

Dani_Kopi
Dani_Kopi Kemarin

Pagi-pagi paling enak ditemani kopi hitam sama cemilan ringan. Semangat kerja! 💪

Mas_Agus
Mas_Agus 2 minggu lalu

Baru pindah ke daerah Cilandak, ada rekomendasi warung makan yang enak dan harga bersahabat gak ya? Males masak terus nih.

SehatBugar
SehatBugar 6 hari lalu

Buat yang susah minum air putih, coba tambahin irisan lemon atau mentimun. Jadi lebih segar dan gampang diminum. Penting banget hidrasi!

Rina_Chans
Rina_Chans 1 minggu lalu

Besok weekend! Rencananya mau ke perpustakaan kota, udah lama banget gak baca buku fisik. Ada yang punya rekomendasi buku bagus?

BookWorm
BookWorm 1 minggu lalu

Coba baca novel-novel Andrea Hirata atau Tere Liye, karya mereka selalu bagus dan inspiratif.

Adi_Santoso
Adi_Santoso Kemarin

Aduh, weekend gini kok cuma rebahan aja ya. Mau cari kegiatan baru tapi mager. Barusan iseng nyoba konoha777, lumayanlah buat ngisi waktu luang.

Rizky_Yoga
Rizky_Yoga 2 hari lalu

Tips buat yang suka masak: coba tambahin sedikit gula merah di masakan pedas, rasanya jadi makin nendang!

PutriIndah
PutriIndah 3 hari lalu

Kok bisa ya paket internet makin lama makin mahal tapi speednya gitu-gitu aja. Ngeselin banget dah!

PakRT01
PakRT01 3 hari lalu

Betul! Provider sebelah juga gitu. Udah bayar mahal, pas dipake buffering terus. Mau ganti tapi sama aja semua. 😭

Andi_Saputra
Andi_Saputra 6 hari lalu

Agak kesel sama update konoha777 kemarin, jadi sering crash pas mau upload foto. Ada yang ngalamin juga?

Emon_Gembul
Emon_Gembul 2 minggu lalu

Akhirnya berhasil lari 5K tanpa berhenti! Rasanya campur aduk, capek tapi bangga banget sama diri sendiri 💪

GamingDude77
GamingDude77 3 hari lalu

Baru selesai main game seharian, jujur agak nyesel sih gak produktif tapi seru banget! Worth it lah sesekali.

ProGamerX
ProGamerX 3 hari lalu

Betul banget bro! Sesekali perlu hiburan, biar otak fresh lagi. Game apa yang dimainin?

MalamMinggu
MalamMinggu Kemarin

Malam Minggu gini enaknya ngapain ya? Udah bosen nonton film terus. Ada ide lain?

KafeHoppin
KafeHoppin Kemarin

Coba nongkrong di kafe baru yang lagi hits, atau ikut event komunitas gitu.

IbuBijak
IbuBijak 2 minggu lalu

Buat para orang tua, penting banget ajak anak-anak ngobrol dan dengerin cerita mereka setiap hari, biar bondingnya makin kuat.

Siti_Bunga
Siti_Bunga Kemarin

Capek banget hari ini kerja, pengen rebahan aja sambil nonton drakor. Ada rekomendasi?

Budi_Andi
Budi_Andi Kemarin

Aku lagi nonton 'Queen of Tears', seru banget! Cobain deh.

Wulan_21
Wulan_21 1 minggu lalu

Liburan kemaren ke pantai seru banget! Sayang cuma sebentar. Pengen cepet-cepet weekend lagi deh 🏖️

GamerGirl
GamerGirl 5 hari lalu

Temen-temen, ada yang tau game kayak konoha777 tapi yang grafisnya lebih bagus ga ya? Udah bosen nih sama yang itu.

GamingBro
GamingBro 5 hari lalu

Kalau suka yang kayak gitu, coba 'Genshin Impact' atau 'Honkai Star Rail'. Grafisnya bagus banget dan ceritanya dalem. Tapi ya itu, gacha-nya bikin dompet tipis 😂

MakanTerus
MakanTerus 5 hari lalu

Baru cobain martabak manis yang viral itu, rasanya emang beda sih. Toppingnya melimpah ruah! Worth it banget harganya.

DessertLover
DessertLover 5 hari lalu

Wah beneran enak ya? Aku pengen coba tapi takut antrenya panjang banget. Kapan hari liat di TikTok rame pol.

Agus_Kopi
Agus_Kopi Kemarin

Kopi pagi ini pahit banget rasanya, kayak nasib... 😂 Tapi tetep kudu semangat! Ada yang juga butuh kopi buat melek?

RizkyFit
RizkyFit 2 hari lalu

Tips buat yang lagi diet tapi susah nahan ngemil: coba ganti camilanmu sama buah-buahan atau kacang-kacangan. Ampuh banget!

BudiSantoso
BudiSantoso 2 hari lalu

Cuaca hari ini kok mendung terus ya? Bikin mager aja bawaannya. Mau jalan-jalan jadi males.

Wulan_Gemini
Wulan_Gemini 5 hari lalu

Cuaca lagi gak jelas banget ya, kadang panas terik kadang tiba-tiba hujan deras. Jaga kesehatan teman-teman!

user_007
user_007 5 hari lalu

Iya nih, aku jadi gampang flu. Jangan lupa bawa payung/jas hujan.

Resep_Mantap
Resep_Mantap 4 hari lalu

Buat yang bingung masak apa, cobain deh resep nasi goreng seafoodku! Gampang banget dan enak pol! 😋

koki_amatir
koki_amatir 4 hari lalu

Wah, boleh dicoba nih! Makasih tipsnya kak!

Dani.P
Dani.P 2 hari lalu

Tetangga sebelah lagi renovasi rumah dari pagi buta, berisik banget! 😭 Kapan selesainya coba...

Dewi_Cantik
Dewi_Cantik 4 hari lalu

Baru selesai nonton drama Korea yang lagi hits itu. Ceritanya bagus banget, bikin nangis terharu. Rekomen deh pokoknya!

SehatSelalu
SehatSelalu 6 hari lalu

Jangan lupa olahraga ringan setiap hari walaupun cuma 15-30 menit. Badan jadi lebih bugar dan mood juga ikut naik.

Budi_Santoso
Budi_Santoso Kemarin

Sabtu ini pada mau ngapain nih? Bingung mau kemana, cuaca lagi oke banget! 👍

coffeelover_aja
coffeelover_aja 1 bulan lalu

Baru coba cafe baru deket kantor, ambience-nya cozy banget dan kopinya lumayan enak! Cocok buat WFC.

hemat_pangkal_kaya
hemat_pangkal_kaya 2 minggu lalu

Tips hemat ala aku: bawa bekal dari rumah, hindari jajan kopi mahal, dan catat semua pengeluaran. Lumayan buat tabungan!

Unduh APK Daftar Sekarang